BNI-Garuda Indonesia Terbitkan Kartu Kredit Co-Branding

Manado,- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali menjalin kerjasama untuk penerbitan kartu kredit Co-Branding. “BNI akan menjadi satu-satu-nya bank lokal yang menjadi Bank Processor dalam menerbitkan dan mengelola semua produk kartu kredit Co-Branding Garuda Indonesia dengan partner non-bank,” kata Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo. Kartu kredit ini, katanya memberikan fitur, benefit dan value added service bagi masyarakat Indonesia, khususnya pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia. "Ada 2 jenis kartu kredit yang akan diterbitkan pada kerjasama ini, yaitu Garuda Indonesia – BNI Platinum Credit Card dan Garuda Indonesia – BNI Signature Credit Card," katanya. Penerbitan kartu kredit co-branding Garuda Indonesia – BNI, ditandai dengan penandatanganan naskah kerjasama co-branding kartu kredit antara Direktur Konsumer & Ritel BNI, Darmadi Sutanto, dan Direktur Niaga Garuda Indonesia, Agus Priyanto, yang disaksikan oleh Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo, dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, di Kantor Pusat BNI, Jakarta. Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar menyatakan bahwa Garuda Indonesia - BNI Credit Card ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda dalam memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi konsumen khususnya anggota Garuda Frequent Flyer (GFF). “Perkembangan armada dan jaringan yang terus dilakukan oleh Garuda Indonesia harus senantiasa diiringi oleh peningkatan layanan kepada seluruh pelanggan,” tambah Emir. Lanjut ia katakan, dari beragam fitur, benefit dan value added service yang ditawarkan produk ini, para pemegang kartu akan mendapat kesempatan mengumpulkan mileage dari setiap rupiah yang mereka belanjakan melalui Co-Branding Garuda Indonesia - BNI Credit Card, sehingga bisa mendapatkan fasilitas terbang gratis lebih cepat dibandingkan pemegang kartu kredit lainnya. Bagi BNI, penerbitan Co-Branding Garuda - BNI Credit Card ini merupakan salah satu strategi konsumer dan ritel dalam penetrasi pasar untuk segmen nasabah traveller yang sejalan dengan misi BNI untuk menjadi Lifetime Banking Partner bagi nasabahnya.(Nancy tigauw) sumber dari CyberSulutnews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sejarah tentang Lipan dan Konimpis

MAHASISWA STIEPAR MANADO TAKLUKKAN SOPUTAN

Tari Dodol Siap Buka Festival Teluk Amurang